Download Eset NOD32 Smart Security 7 Full Patch

Eset NOD32 merupakan salah satu antivirus terkemuka dunia yang memiliki kemampuan yang handal dalam mengatasi berbagai serangan virus terbaru seperti virus trojan, worm, spyware, malware, phising dan berbagai virus lainnya. Eset NOD32 mempunyai 2 versi, Eset NOD32 Antivirus dan Eset NOD32 Smart Security. Dan yang saya bagikan kali ini adalah Eset NOD32 Smart Security 7 Full Patch, yang merupakan antivirus yang memiliki tingkat perlindungan dan keamanan yang lebih daripada Eset NOD32 Antivirus biasa. Eset NOD32 Smart Security memiliki kelebihan dengan ditambahkannya fitur canggih berupa firewall, Anti spam, anti theft, parental kontrol dan perlindungan web dan email. Eset NOD32 Smart Security 7 Full Patch inilah yang saya pakai buat PC dengan pemakaian internet sehari-hari. Karena Eset NOD32 Smart Security 7 ini merupakan salah satu antivirus dengan perlindungan terbaik, memiliki engine yang hemat sumber daya sehingga ringan untuk PC kita, tetapi memiliki kecepatan deteksi yang bisa diandalkan. Di dalam paket download ini sudah saya sertakan Patch (Box Mara Fix / Eset Fix) untuk aktivasinya sehingga Sahabat ONEWAYZ25 tidak perlu bingung lagi.


Screenshot :


Cara Instal :
  • Sebelum anda menginstal antivirus ini, silakan uninstall dulu antivirus lainnya di PC Sahabat ONEWAYZ25 (itu jika ada)
  • Instal antivirus seperti instal program biasa.
  • Jika sudah selesai, restart komputer anda dan langsung masuk Save Mode.
  • Pada Save Mode buka file BoxMaraEFv1.6.zip, kemudian buka Eset FIX.exe, klik Fix It, tunggu sekitar 20 detik kemudian restart PC anda masuk seperti biasa.
  • SUCCESS.. selamat Eset NOD32 Smart Security anda sudah Full, dan bisa update otomatis setiap hari.. :D



Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Artikel - Software

Join on ONEWAYZ